10. Winsener Jedermann Poker Freeroll – Klub Poker “All In” Winsen / Luhe e. V

Seperti setiap 2 Oktober, tahunan kami berlangsung tahun ini juga Turnamen Freeroll Poker Siapapun di sini di Winsen – kali ini untuk ke-10 kalinya!

Tidak cukup 40 peserta berkumpul di empat meja poker untuk menentukan juara malam itu dalam kombinasi menarik dari tangan besar dan gertakan yang ditargetkan. Tiga tempat pertama dihadiahi dengan hadiah menarik dalam bentuk barang, dan bahkan untuk “bocah gelembung” ada sedikit sesuatu sebagai penghiburan.

Posisi awal

Untuk ulang tahun ke 10, freeroll, di mana para pemula poker khususnya diundang, diselenggarakan untuk pertama kalinya sebagai turnamen “kesempatan ganda”: ​​alih-alih 20.000, semua peserta hanya menerima 10.000 chip dan chip khusus untuk enam yang pertama. level buta, yang dapat digunakan kapan saja antara dua Tangan dapat ditukar dengan 10.000 chip lainnya, tetapi tidak dapat dipertaruhkan dalam satu tangan. Ini memberi setiap pemain yang belum menguangkan chip kesempatan kedua jika mereka kehilangan seluruh tumpukan mereka di satu tangan. Pada akhir ronde keenam, semua chip spesial yang tersisa masing-masing digantikan oleh 10.000 chip dan fase “peluang ganda” berakhir.

Selain itu, taruhan ditiadakan untuk membuat permainan lebih mudah dipahami.

Kursus permainan

Bahkan jika mode permainan peluang ganda dimaksudkan untuk mencegah eliminasi awal pemain individu yang tidak menguntungkan, masih tidak ada jaminan bahwa level buta pertama akan bertahan. Seorang pemain memasukkan [Kd][Qs] di sungai dekat papan [Ks][6h][Js][Td][Ts] beranikan semua chipnya yang tersisa dan cukup sial untuk kehilangan tangannya [Kc][Tc] segera dipanggil. “Dua pasangan” melawan “rumah penuh” menyegel “kursi terbuka” pertama malam itu di tahap buta ketiga.

Raja Ratu kalah dari Raja Sepuluh – yang pertama dari malam di Putaran 3.

Kemudian, setelah istirahat makan 40 menit, pemain lain kehabisan chip dan ada “all-in and call” sebelum gagal. [Kd][Qd] bertemu [Qc][Qh] dan masih memiliki peluang 35% untuk menang sebelum gagal. Tapi dewan tidak membantu – para wanita menang.

Beberapa saat kemudian adalah [Kh][7h] pada kegagalan dengan hasil imbang langsung dan peluang menang sekitar 30% melawan [9s][8d] dan dengan demikian dua pasang all-in. Baik belokan maupun sungai tidak membawa keselamatan – “kursi terbuka” berikutnya.

Tepat sebelum tengah malam, tiga pemain all-in di tangan pra-gagal yang sama: [Ah][Jc] diunggulkan melawan [As][Qd]yang pada gilirannya adalah underdog melawan tangan awal terbaik kedua yang mungkin [Kc][Ks] NS. Raja memiliki peluang 73% untuk menang, sedangkan ace jack hanya memiliki 9%. Kegagalan yang akan datang, oleh karena itu, sekering debu [9s][6d][Kh] Ekspektasi keuntungan dari kedua tangan ace menyusut menjadi sekitar 1% masing-masing – hanya keajaiban dalam bentuk straight yang masih bisa membantu. NS [3c] menjatuhkan secercah harapan terakhir ini dan menjadikan raja sebagai pemenang terakhir.

Dua tangan awal yang bagus dan satu tangan yang sangat bagus saling berhadapan – favorit menang.

Saat tirai naik, udara menjadi semakin tipis; jumlah all-in lebih tinggi dan lebih tinggi. [Js][Jd] berpose [Qs][Qd] All-in sebelum gagal, para wanita menahan dan menyelamatkan pemain dari knock out

Seperti yang diharapkan, tangan favorit sering menang, tetapi terkadang mereka menang: Keajaiban kecil yang hanya ada di poker. Ketika [Kx][Qx] All-in melawan Jack King, Jack King entah bagaimana “mengutuk” dirinya sendiri dengan straight di sungai pada akhirnya.

Akhir

Turnamen kemudian berakhir pada 1:36 pagi dengan semua-dalam [Ad][9d] melawan [5c][5h] – “lemparan koin” klasik, seperti yang sering disebut situasi mendekati 50-ke-50, di mana pasangan tersebut, bagaimanapun, adalah pemenang yang mudah karena hanya ada kemungkinan 48,7% bahwa Anda akan mendapatkan setidaknya satu dari Anda dua kartu sampai sungai menyentuh. Itu adalah tangan yang menentukan karena kedua pemain memiliki tumpukan chip yang hampir sama. Siapa pun yang memenangkan tangan ini mungkin akan memenangkan turnamen.

Setelah semua kartu meleset dan kelimanya menang, tumpukan kedua pemain dihitung ulang. Pemain dengan saku lima memiliki sekitar 310.000 chip, sedangkan ace sembilan hanya memiliki sekitar 290.000 chip. Jadi pemenang turnamen sudah pasti.

“Pocket fives” menang melawan “ace sembilan cocok”.

Upacara penghargaan

Para pemenang hadiah materi adalah:

  1. Petrus
  2. Marcus
  3. Matias (tamu)

Andy tersingkir dari gelembung.

Kesimpulan

Sekali lagi itu adalah malam poker yang sukses, yang mungkin sangat menyenangkan bagi semua orang yang hadir. Dan bahkan jika beberapa pemula mungkin kewalahan dengan jalannya permainan di meja, itu adalah kesempatan besar untuk terjun ke dunia poker – dan dengan sedikit keberuntungan bahkan memenangkan sesuatu.

pandangan

Turnamen publik berikutnya bersama kami adalah turnamen amal, yang diharapkan berlangsung pada 3 November 2018, di mana hasil dari pembelian dan entri ulang akan disumbangkan untuk tujuan yang baik. Klub poker “All In” Winsen (Luhe) eV menantikan banyak tamu dan sponsor sehingga, pada akhirnya, tidak hanya pemenang tetapi juga organisasi amal yang akan menang.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *